Minggu, 21 Juli 2019

CERITA YANG MENURUT SAYA LUCU DI DALAM KEHUDUPAN SAYA

Beberapa waktu yang telah berlau saya pergi berjalan bersama teman-teman disuatu tempat yaitu desa baru nama desa itu adalah tanjung Kedabu.
Setelah sampai di desa itu kami meras haus sekali,kebetulan cuacanya panas sekali.kami pun singgah disebuah warung untuk membeli air dan kami beristirahat sebentar di warung itu.Dan kami sambil bertanya-tanya kepada ibu-ibu yang ada di warung itu tentang desa itu.
Nah, setelah beberapa saat kemudian datang lah seorang nenek ,dan nenek itu menyapa kami dengan ramah, dan kami pun menyambut sapaan itu dengan ramah.kemudian ada lah seorang bapak-bapak yang suka usil ,lalu bapak itu mengusili nenek tu.oh ternyata nenek itu rupanya seorang nenek yang latah, dan nenek itu mengikuti gerak dak perkataan yang bapak itu lakukan. dengan di iringi musik hp bapak itu nenek tu menari dan bernyayi selucu-lucunya.dan kami pun tertawa terbahak-bahak,sampai-sampai mengeluarkan air mata dan sakit perut..
sekian cerpen saya.itu cerita saya...cerita kalian...?...

1 komentar: